WELCOME TO PUTRA-BARROE "PUTRA-BARROE"

12.27.2010

 Membuat Domain Gratisss

Nama domain (domain name) adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer sepertiweb server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai IP address. Nama domain ini juga dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contohnya "wikipedia.org". Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website.


Terkadang kita bosan dengan nama blog atau web kita yang selalu diikuti dengan nama server tempat kita membuatnya seperti .blogspot, .wordpress dan lain-lain. Atau kadang-kadang kita kepengen memiliki blog dengan nama domain sendiri tapi terkendala karena domain berbayar ataupun susah pada saat pengaturannya. Nah pada tutorial kali ini saya akan membocorkan sedikit tips untuk memperoleh nama domain sendiri secara gratis. Mau tahu????
Oke dehhhh saya kasi tahu, ikuti aja langkah-langkah berikut;
  1. daftar dulu yach!!! klik disini untuk daftar!!!
  2. kemudian isi formulir yang ada disitu dengan lengkap
  3. Setelah pendaftaran berhasil, maka kamu akan mendapatkan email konfirmasi
  4. Buka email kamu kemudian klik link konfirmasi yang ad disitu!!!
  5. jika konfirmasi activated telah berhasil, mka kamu udah terdaftar pada situs itu dan dapatkan domain pribadimu sendiri........
  6. selamat mencoba?!?!?!?!
Jika kamu belum mempunyai email silahkan daftar dulu disini untuk memperoleh email kamu.

0 komentar:

Posting Komentar